Cara Transfer Kuota Internet Indosat Ooredoo | Cara Mengirim Paket Data

Saat ini kuota internet merupakan salah satu kebutuhan yang bisa dikatakan masuk ke kategori pokok. Bayangkan saja, kalau kita bekerja melalui media online, misal berjualan di online, tentu saja kita akan membutuhkan kuota internet. Lah, kalau kehabisan kuota internet bagaimana caranya? Ups, jangan khawatir. Kita akan mengulas tentang cara transfer pulsa data di artikel ini.

Iya, didalam artikel ini saya mau memberikan panduan cara menambah kuota indosat gratis dengan cara meminta transferan pulsa paket data ke teman, atau saudara. Siapa tahu nanti juga ada teman dan saudara yang membutuhkan kuota internet, nanti kita bisa mengiriminya langsung melalui hp android kita. Sangat enak bukan?

Sebenarnya tidak hanya Indosat saja yang memberikan layanan seperti ini. Banyak sekali provider yang sudah membuat layanan bagi pulsa ke sesama operator. Namun disini saya ingin fokus ke cara mentransfer kuota indosat saja, hal ini dikarenakan banyak sekali yang bertanya ke saya tentang bagaimana sih cara bagi pulsa Indosat kuota.

Cara Transfer Kuota Internet Indosat Ooredoo | Cara Mengirim Paket Data

Oke, akan saya tekankan lagi. Disini cara tranfer kuota internet Indosat bukan berarti anda memberikan sisa kuota anda. Atau misalkan anda punya sisa kuota 5 GB, kemudian anda ingin tranfer kuota tersebut sebanyak 2 GB, ini tidak bisa sob. Dimanapun tidak akan bisa. Karena istilah tranfer kuota ini adalah kata lainnya membelikan paket internet ke nomor lain dengan cara transfer.

Baik, sekarang langsung saja kita simak saja langkah-langkah Cara Mengirim Paket Data ke operator sesama Indosat. Silahkan anda amati dengan seksama den cermat. Jangan sampai anda salah langkah dan jangan sampai anda melewatkan poin-poin penting yang telah saya tuliskan di artikel ini ya sob. Berikut panduannya.

Cara transfer kuota Indosat terbaru

1. Masuk ke menu panggilan di hp anda.
2. Silahkan ketik *123# lalu tekan "Call/ Panggil".
2. Kemudian pilih opsi "3. Internet/ Telp/ SMS/ BBM".
4. Selanjutnya pilih "6. Paket lain".
5. Langkah kelima pilih "2. Gift paket data".
6. Masukkan nomor tujuan yang ingin anda transfer.
7. Pilihlah paket internet yang mau dikirim. Misalnya: "1. Combo Freedom".
8. Pilih jenis paket.
9. Langkah terakhir, tekan "Ya" atau "Oke".

***

Itulah tadi panduan artikel mengenai langkah bagaimana cara menambah kuota indosat gratis dengan cara transfer. Sangat mudah bukan? Tidak sampai memakan waktu lama untuk transfer kuota Indosat ini. Baik, kali ini itu saja yang bisa saya bagikan. Semoga artikel ini dapat membawa manfaat buat kita semua. Terimakasih telah berkunjung ke Blog Contoh Cara Buat.

0 Response to "Cara Transfer Kuota Internet Indosat Ooredoo | Cara Mengirim Paket Data "

Posting Komentar