Cara Daftar Go Clean | Syarat Kerja di Layanan Go Clean Dari Gojek

Awalnya perusahaan Gojek ini hanya menyediakan transportasi yang berbasis online saja. Namun setelah banyaknya pesaing-pesaing baru transportasi online, akhirnya Gojek sendiri merilis layanan-layanan yang berupa jasa, seperti Go Food yang sebegai delivery makanan, kemudian ada Go Send sebagai jasa pengiriman barang, lalu ada Go Clean sebagai jasa bersih-bersih. Dan masih banyak lagi layanan dari gojek ini.

Dalam artikel ini saya ingin membahas tentang Go Clean saja. Yaitu layanan yang menyediakan jasa bersih-bersih rumah, kantor dan lainnya. Lebih spesifiknya, saya akan membuat panduan mengenai Cara Daftar Go Clean. Jika anda sedang mencari lowongan pekerjaan di Go Clean Gojek, maka sangat pas sekali kalau anda membaca artikel ini.

Lalu, apa saja sih Syarat Daftar Go Clean ini? Tidak ada syarat yang berat kok jika bekerja di Go Clean ini. Cukup dengan rajin dan totalitas bekerja saja sudah cukup untuk bisa bekerja di Go Clean Gojek. Yang penting anda mempunyai loyalitas bekerja untuk konsumen dan memberikan pelayanan yang maksimal agar konsumen puas dengan pekerjaan anda.

Untuk melamar kerja di Go Clean, anda harus Daftar Go Clean Online yang bisa anda akses melalui website resmi Gojek. Kemudian, nanti setelah anda di terima, anda bisa mengambil order melalui aplikasi Go Clean Gojek. Baik, sekarang langsung saja silahkan anda simak panduan mendaftar Go Clean yang akan saya paparkan dibawah ini, silahkan anda baca dengan cermat.

Tata cara dan langkah daftar Go Clean Gojek

1. Masuk ke website resmi Go Clean Gojek dengan mengunjungi link ini : http://www.go-clean.co.id/join. Bisa anda anda buka di hp anda atau komputer leptop, yang penting ada koneksi internet.

2. Kemudian anda akan melihat halaman berupa kolom formulir yang nantinya harus anda isi. Silahkan anda masukkan data diri anda disitu secara lengkap dan benar. Lihat gambar dibawah ini.

Cara Daftar Go Clean | Syarat Kerja di Layanan Go Clean Dari Gojek
  • Nama Lengkap : Isi dengan nama lengkap anda sesuai KTP.
  • Nomor HP : Isi nomor telepon anda yang selalu aktif.
  • Jenis Kelamin : Pilih jenis kelamin anda.
  • Daerah : Pilih Kota dimana anda sekarang tinggal.
  • Penglaman kerja : Isi berapa lama anda pernah bekerja (terserah bekerja dimanpun)
  • Pernah bekerja di : Isi dimana anda terakhir bekerja, bisa di kantor, yayasan, atau wiraswasta.
  • Channel : Pilih dari mana informasi yang anda dapatkan untuk bekerja di Go Clean.
  • Silahkan anda centang tulisan "I'am not a robot".

3. Jika anda sudah selesai mengisi formulir diatas, langsung saja anda tekan tombol "Kirim". Jika nanti anda telah diterima di Go Clean, maka Gojek akan langsung menghubungi anda melalui SMS/ Telpon.

***

Nah sobat, itulah tadi artikel mengenai Cara Daftar Go Clean Online. Sekarang anda tinggal menunggu panggilan dari Go Clean saja. Dan jangan lupa untuk terus berdoa agar anda segera diterima sebagai anggota Go Clean.

Saya kira itu saja yang bisa saya sampaikan. Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat untuk anda yang sedang melamar kerja di Go Clean. Apabila ada pertanyaan langsung saja anda tulis melalui kolom komentar, akan saya respon. Terimakasih.

0 Response to "Cara Daftar Go Clean | Syarat Kerja di Layanan Go Clean Dari Gojek "

Posting Komentar