Cara Ngutang Pulsa Telkomsel | Pinjam Pulsa Darurat Telkomsel

Bisa dikatakan Telkomsel merupakan perusahaan komunikasi atau provide terbesar dan terbaik di Indonesia. Fasilitas yang diberikan oleh Telkomsel tentu tidak tanggung-tanggung. Salah satu fasilitas dan layanan yang paling dicari banyak penggunanya ialah layanan ngutang pulsa darurat ke operator Telkomsel. Tentang layanan ini, tentu anda tidak asing mendengarnya.

Apakah pernah ketika anda sedang dalam perjalanan kehabisan pulsa? Atau ketika anda kehabisan pulsa, anda sedang berada di daerah yang jarang ditemukan konter pulsa? Nah, jika menggunakan layanan pinjam pulsa ke operator Telkomsel tentu akan menjadi solusi terbaik apabila kita dalam kondisi yang sangat mendesak.

Disini saya akan menekankan lagi bahwa cara minta pulsa ke operator Telkomsel bukanlah murni pinjam ke operator. Melainkan operator Telkomsel hanya sebagai perantara untuk menghubungkan anda ke donatur yang akan memberikan pulsa ke anda. Oh ya, jika kartu anda Simpati dan nomor donatur anda Kartu AS, anda tetap bisa menggunakan layanan ini. Pokoknya yang penting antara peminjam dan donatur, sama-sama menggunakan produk Telkomsel.

Oke, sebaiknya langsung saja mari kita simak langkah-langkah cara meminta pulsa darurat Telkomsel atau pulsa sos Telkomsel. Silahkan anda amati panduan ini secara cermat, dan jangan sampai anda melewatkan poin-poin penting yang akan saya berikan nantinya. Berikut yang harus anda lakukan untuk mendapatkan layanan Pulsa Darurat Telkomsel.

Cara Ngutang Pulsa Telkomsel | Pinjam Pulsa Darurat Telkomsel

Cara menggunakan layanan pulsa darurat Telkomsel, Simpati, Loop, Kartu As

  1. Silahkan anda ketik *858*2# kemudian tekan panggil/ OK
  2. Langkah kedua, masukkan nomor donatur yang akan memberikan anda pulsa, kemudian masukkan nilai transfer, setelah itu tekan 1 untuk menyetujui. Anda akan mendapatkan pemberitahuan yang berbunyi "Permintaan Anda diproses, menunggu persetujuan dari donatur. Terima kasih".
  3. Kemudian, operator Telkomsel akan mengirim pemberitahuan ke nomor donatur anda. Pemberitahuannya seperti ini : Pelanggan (Nomor HP Anda) meminta pulsa Rp.10000. Silahkan transfer pulsa untuk mengirim pulsa dengan menekan tombol *858#  Nilai transfer minimal adalah Rp.5000 dengan kelipatan Rp.1000, dan max Rp.200000/hari
  4. Selesai. Pastikan sebelum anda meminta pulsa darurat, nomor donatur anda telah bersedia mengirimi anda pulsa. 

Syarat dan ketentuan menggunakan layanan pulsa darurat

  • Ketika anda mengajukan layanan minta pulsa ke operator ini, anda akan dikenakan biaya Rp 100 untuk setiap transaksi.
  • Untuk pengajuan minta pulsa darurat minimal adalah 5.000.
  • Pastikan kartu anda dan kartu si donatur dalam masa aktif.
  • Yang harus anda tahu adalah, pulsa darurat ini tidak mempengaruhi status masa aktif kartu. Intinya, tidak bisa menambah masa aktif.

Sobat pembaca, demikianlah tata cara ngutang pulsa ke operator Telkomsel. Sangat mudah bukan? Jika anda merasa kesulitan dan menemukan kendala dalam hal ini, langsung saja silahkan anda bertanya di komentar blog Contoh Cara Buat. Akan saya jawab.

0 Response to "Cara Ngutang Pulsa Telkomsel | Pinjam Pulsa Darurat Telkomsel"

Posting Komentar